Sekilas Tentang-Ku

Zoloyankey berasal dari bacaan kode ZY yang disingkat dari nama Zabar Yunus.

Dimana semenjak saya mengenal yang namanya komputer, perasaan kangen, rindu, dan ingin tau selalu mengelabui benakku. Terus- terang, sebenarnya saya baru kenal komputer kelas III SMK semester akhir lagi! Yach,,, maklumlah! Waktu itu saya juga berada di daerah konflik yang otomatis akan berdampak juga pada teknologi informasi, apalagi saya merupakan angkatan pertama di sekolah tersebut yaitu SMKN I Jeunieb yang baru berdiri pd tahun 2003, pasti sudah sewajarnya serba kekurangan. Sebelumnya saya sudah pernah masuk di sekolah yang setingkat itu juga yaitu SMUN I Jeunieb (Sekarang SMAN I Pandrah)selama satu tahun, Berhubung saya semenjak masih duduk di bangku SLTPN I Jeunieb sudah berniat mau ngelanjutin ke sekolah kejuruan, tapi sayangnya hal itu gak kesampaian karena faktor ekonomi yang pada waktu itu juga SMK paling dekat cuma ada di ibukota kabupaten yaitu Bireuen.

Saya sendiri gak pernah mengecap bangku sekolah TK, bangku sekolah yang pertama saya duduki adalah bangku sekolah SDN Inpres (Sekarang statusnnya SDN 9 Blang Mee Barat), waktu itu saya berumur kurang- lebih sekitar 6 tahun. Yach,,, itu menurut hitunganku sich!!!! Yang aku hitung dari tahun 1987 sampai tahun 1993. Dan pada umurku yang ke 18, saya mulai keluar kota. Waktu itu kalau gak salah pada tahun 2005 sekitar bulan September saya berangkat ke Jawa Barat, tepatnya di Cirebon dalam rangka melaksanakan magang pada SMKN I Mundu dan Industrinya di PD. Sambu. Setelah menyelesaikan magang selama 3 bulan, kami kembali lagi ke SMKN I Jeunieb sampai mendapatkan ijazah pada tahun 2006. Lulus dari sekolah tersebut, pikiran saya blank untuk melanjutkan kuliah karena itu,itu,,, lagi!!!!(EKONOMI).

Dan Alhamdulillah keberuntungan masih berpihak pada saya, gimana nggak!!! Dalam waktu tiba", ada orang ngasih saran sekaligus ngebantuin saya untuk bisa ngelanjutin kuliah. Sebelumnya saya gak pernah kenal sama dia, alasannya sich!!! Dia bukan orang Aceh lhoeh!!! Mungkin karena pada waktu pertama datang dia cuma kenal sama saya kali ya!!!! Pokoknya, Thanks banget dech buat senuanya! Sayapun sekarang masih kuliah, diluar daerah lagi! He,,he,,,

0 Response to "Sekilas Tentang-Ku"

Posting Komentar